Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome PC

in ,
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Pc

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome PC ini hampir sama dengan cara sebelumnya, (BACA: Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome Tanpa Aplikasi).

Kamu tentu juga salah satu pengguna browser Google Chrome bukan? Browser Google terbilang sangat mudah untuk dioperasikan, makanya banyak orang memilih browser terbaik satu ini. Apakah kamu tahu apa itu browser? jangan-jangan kamu belum tahu apa fungsi browser.

Sebagai ulang kaji, browser adalah salah satu perangkat lunak atau biasa disebut sebagai software yang digunakan untuk mengakses segala situs-situs yang ada di internet.

Nah pernah tidak kamu menjumpai situs yang sedang kamu kunjungi itu tidak bisa diakses karena diblokir internet positif? jika pernah kamu sekarang bisa mengakses situs yang diblokir internet positif di Google Chrome tanpa aplikasi loh. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome PC

Time needed: 3 minutes.

Seperti yang sudah Dafunda Tekno katakan di atas, cara membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome PC sama dengan cara sebelumnya yaitu dengan menggunakan sebuah ekstensi untuk mengakses situs yang diblokir. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah awal sama seperti cara sebelunya, yaitu buka browser Google Chrome di PC atau laptop kamu

    Lalu temukan titik tiga yang berdiri secara vertikal yang berada di sebelah sudut kanan atas.

  2. Selanjutnya klik pada ‘More Tools – Extensions’

    Gulir atau scroll ke bawah klik pada tulisan get More Extensions. Kemudian kamu akan diarahkan ke toko Chrome.

  3. Pada tab pencarian tuliskan ‘Unblock Proxy’ lalu tekan Enter

    Nanti pada hasil pencarian ada banyak ekstensi proxy yang muncul, maka pilih saja sesuai dengan keinginan kamu.

  4. Dafunda Tekno menyarankan pilih saja yang paling pertama, karena ekstensi pertama cenderung terbaik

    Jika sudah klik pada tulisan Add to chrome, tunggu hingga ada notifikasi Add Extensions. Jika sudah muncul klik pada tombol tulisan tersebut.

  5. Maka proses instalasi akan berlangsung, tunggu hingga proses instalasi selesai

    Jika sudah selesai, kamu sudah bisa menggunakan ekstensi proxy tersebut untuk membuka situs terblokir yang kamu inginkan.

Cara ketiga untuk membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome PC tanpa aplikasi bisa kamu baca melalui tautan di bawah ini.


Itulah cara membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome PC tanpa aplikasi apapun. Nah sekarang kamu bisa membuka situs apa saja tanpa harus memikirkan situs yang diblokir internet postitif.

5/5 (2 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi