Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi di Android!

Cara Download Video Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Selain menjadi galeri foto, penggunanya juga bisa menggunakan sebagai tempat berbagi video.

Tentu saja, banyak foto dan video yang menarik di IG. Banyak dari kita ingin mendownload video tersebut dari IG tapi tidak tahu caranya. Nah, kali ini kami akan memberikan tutorial cara download video Instragram di Android tanpa aplikasi.

Cara download video Instagram tanpa aplikasi di Android


Jadi, cara yang akan kami ajarkan ini sangat mudah. Kamu tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi pihak ketiga lainnya. Cukup dengan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Cari video yang ingin didownload

    Buka aplikasi IG, lalu carilah video atau foto yang ingin kamu download. Setelah mendapatkannya, kamu bisa menekan icon titik tiga di kanan atas postingan, lalu pilih salin tautan.Cara Download Video Instagram 1

  2. Buka situs DreDown

    Setelah menyalin tautan video yang ingin didownload. Buka web browser dan akses situs DreDown. Jangan lupa untuk memiliki icon IG karena kita akan mendownload video dari sana.Cara Download Video Instagram 2

  3. Tempel tautan

    Setelah itu, tempelkan tautan yang telah disalin ke kolom link yang telah disediakan. Lalu klik Dredown untuk memulai proses.
    Cara Download Video Instagram 4

  4. Download video

    Dredown secara otomatis akan menampilkan tombol download. Klik lalu tunggu sebentar dan videomu siap untuk ditonton.Cara Download Video Instagram 3

Nah itu lah cara download video Instagram tanpa aplikasi di Android. Mudah, kan? Bagikan jika artikel ini bermanfaat dan diskusi dengan kami jika terjadi kendala saat melakukannya.

Ayo mulai berdiksusi