Cara Download Anime di Samehadaku lewat HP Android

in ,
Cara Download Anime Di Samehadaku Lewat Hp Android

Bagi pencinta anime tentu tidak asing lagi dengan nama situs Samehadaku alias Samehadaku.tv yang merupakan salah satu situs download anime subtitle bahasa Indonesia. Sudah banyak daftar anime yang direkomendasi oleh kalangan pecinta anime disana. Nah kamu sudah tahu belum cara download anime di Samehadaku lewat Android? Nah bagi yang belum tahu nih, yuk simak ulasan berikut.

Sebagian dari kita mungkin masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara download anime di Samehadaku melalui Android? Makanya kali ini Dafunda Tekno akan mengulas caranya.

BACA JUGA:

Apa Situs Samehadaku.tv?

Pengertian Samehadaku

Samehadaku.tv atau sering disebut dengan Samehadaku atau Samehada merupakan salah satu situs download anime dengan subtitle Indonesia.

Situs sudah dikenal dan merupakan situs anime populer di dunia fansub anime sehingga mengincar situs anime ini untuk mengoleksi serial terbaru anime.

Samehadaku dulunya hanya berisi konten mengenai Naruto Shippuden. Jadi jangan heran jika nama situs ini terinspirasi dari anime terbaik sepanjang masa tersebut .

Samehadaku diambil dari kata Samehada yang artinya adalah senjata paling kuat di manga dan anime Naruto. Wujud dari Samehada dalah pedang yang dimiliki dari ke tujuh pendekar Pedang Kirigakure, yaitu Kisame Hoshigaki yang merupakan salah satu anggota dari Akatsuki.

Hingga saat ini di situs Samehadaku, tempat download anime mulai dari berbagai judul dengan kualitas video terbaik dan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Salah satu situs download anime terbaik, Samehadaku.tv sudah lengkap dengan beberapa fitur terbaik seperti:

  • Daftar anime terbaru dan di update setiap season. Anime tersebut dipilih berdasarkan poling para pengunjung Samehadaku di awal musim. Kamu bisa dapatkan seperti Samehadaku Boruto 63/Samehadaku Boruto episode 63, Samehadaku Boruto 65/Samehadaku Borturo episode 65. Kamu juga bisa request anime di pertengahan musim.
  • Fitur pencarian akurat dan lengkap diurutkan berdasarkan tanggal rilis terakhir anime.
  • Memiliki pilihan download anime dengan berbagai jenis format (MKV dan MP4) dengan kualitas mulai dari 360p hingga 1080p dan juga tersedia file hosting sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Memiliki pengunjung yang aktif, sehingga kamu bisa berdiskusi dengan para pengujung lainnya di Samehadaku mengenai serial yang paling keren.

BACA JUGA: Cara Download Film di IndoXXI Terbaru Mudah Banget

Cara Download Anime di Samehadaku Melalui HP Android

Mungkin kamu sebelumnya pernah download melalui situs ini kan? Sama seperti situs download film dan situs download drama korea lainnya, Samehadaku juga terdiri dari safelink, shortlink dan sejenisnya untuk mencegah situs terblokir dari Google.

Namun kadang kamu bingung cara memulainya dari mana, Nah Dafunda Tekno akan mengulas bagaimana cara download anime di Samehadaku.tv melalui HP Android.

Time needed: 2 minutes.

Namun bagi kamu yang ingin nonton anime streaming tidak ingin ribet harus download dulu. Kamu bisa download aplikasi streaming anime seperti Kiss Anime. Nah jika sudah siap ingin download anime, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut.

  1. Buka situs Samehadaku

    Buka browser Google Chrome di HP Android kamu lalu ketikkan (https://www.samehadaku.tv/)

  2. Jika sudah terbuka situs download anime terbaik, nanti kamu bisa melihat beberapa update anime terbaru

    Kamu bisa memilih yang mana saja anime yang ingin di unduh

  3. Disini Dafunda Tekno akan Download Boruto Samehadaku episode 65 Subtitle Indonesia

    Cara Download Anime Samehadaku

  4. Lalu pilih format kualitas video

    Pada halaman berikutnya adalah memilih episode anime yang ingin kamu download.
    Kamu bisa mendapatkan berbagai format (MKV, MP4, MP4x265), kualitas (360p, 480p, 720p. 1080p) dan file yang hendak kamu pilih (UpFile, Google Drive, Zippyshare, ClickUpload dan lainnya). Disini Dafunda Tekno menggunakan UpFile.
    Cara Download Anime Samehadaku Di Android (1)

  5. Cara melewati safelink pertama

    Nanti akan terbuka tab baru yang menunjukkan safelink TeTew.info.
    Kamu akan menemukan halaman dengan banyak terdiri dari tulisan. Jadi scroll ke arah bawah hingga kamu menemukan tulisan di atas iklan. Tap pada tulisan yang biasanya tidak ada kaitan dengan tulisan lain, seperti Berharap setengah mati, yang dapat malah teman sendiri. Lalu akan ada softlink lain, juga hampir sama persis dari sebelumnya, arahkan scrol dan tap pada tulisan Tetap tanggap meski sudah tak dianggap.
    Cara Download Anime Samehadaku Di Android (2)

  6. Jika sudah, kamu akan diarahkan ke laman UpFile

    Jika sudah yakin dengan episode yang kamu download tinggal tap pada tombol Download Cara Download Anime Samehadaku Di Android (3)

  7. Tunggu proses download selesai

    Sekarang kamu sudah download anime Samehadaku di HP Android. Tunggu beberap saat hingga proses download di bar notifikasi selesai.Cara Download Anime Samehadaku Di Android (4)

Itulah cara download anime di Samehadaku melalui HP Android yang mudah. Jangan lupa dibagikan kepada teman kamu yang belum tahu cara download anime ya? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kamu juga bisa dapatkan cara download anime di Samehadaku lewat laptop atau PC melalui tautan berikut ini.

5/5 (3 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi