Cara Tetap Bisa Chat Di Whatsapp Yang Pernah Diblokir
in , ,

Cara Tetap Bisa Chat Orang yang Pernah Blokir WhatsApp Kita

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang cukup populer saat ini dan sudah banyak yang menggunakannya. WhatsApp juga tidak ketinggalan untuk menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk blokir orang lain.

Nomor yang sudah diblokir secara otomatis tidak bisa lagi untuk mengirim pesan ke WhatsApp yang memblokir. Tetapi tunggu dulu, kali ini Dafunda Tekno akan memberikan cara chat orang yang blokir kamu di WhatsApp.

Cara Atasi Orang yang Blokir WhatsApp Kita

Bisa saja suatu saat nanti teman atau gebetan lama yang pernah kamu hubungi tiba-tiba hilang dari daftar nomor kontak di WhatsApp. Mungkin saja dia sudah blokir kamu di WhatsApp. Apabila seseorang memblokir nomor HP orang lain maka otomatis kamu tidak bisa berkomunikasi dengan nya lagi.

Ternyata ada beberapa cara untuk mengakali masalah tersebut loh. Kamu masih tetap bisa chat dengan orang tersebut di WhatsApp dengan cara mengimplementasikan beberapa metode, salah satu dengan menggunakan WhatsApp dengan nomor lain.

Cara Menggunakan WhatsApp dengan Nomor Palsu

Salah satu cara supaya kamu tetap bisa komunikasi dengan orang yang pernah blokir kamu di WhatsApp adalah dengan melakukan verifikasi menggunakan nomor palsu. Dari pada penasaran, langsung saja simak langkah-langkah yang DafundaTekno berikan dibawah ini.

  • Sebelumnya kamu harus menginstall aplikasi yang bernama TextNow. Aplikasi ini akan memberikan kamu nomor HP baru (tentunya palsu) yang akan kamu gunakan untuk kebutuhan verifikasi nantinya.
ARTIKEL TERKAIT
Cara Update Google Play Store Ke Versi Terbaru 2018

Download Apikasi TextNow

  • Kamu bisa memakai nomor tersebut untuk proses verifikasi akun WhatsApp. Karena tidak bisa menerima SMS, maka kode verifikasi bisa kamu dapat melalui panggilan suara. Pilih Call me untuk memperoleh kode verifikasinya.

Cara Chat di WhatsApp yang diblokir 1 - Cara Tetap Bisa Chat Orang yang Pernah Blokir WhatsApp Kita | Dafunda Tekno

  • Apabila kode sudah didapat, sekarang selesaikan proses verifikasi. Kini WhatsApp sudah bisa pakai nomor berbeda dan otomatis pemblokiran pada nomor HP yang lama tidak berlaku lagi.

Cara Chat Orang yang Blokir kamu di WhatsApp

Apabila langkah diatas sudah kamu lakukan, maka secara otomatis WhatsApp kamu kini tidak menggunakan nomor yang pernah diblokir oleh orang tersebut. Kamu sekarang sudah bisa memulai chat lagi dengan siapa yang kamu mau termasuk orang yang pernah blokir di WhatsApp.

Cara Chat di WhatsApp yang diblokir 2 - Cara Tetap Bisa Chat Orang yang Pernah Blokir WhatsApp Kita | Dafunda Tekno

Jadi siap-siap saja dengan tanggapan orang yang pernah blokir kamu malah bisa chat dia lagi. Padahal nomor HP kamu sebelumnya sudah diblokir olehnya.


Itulah cara untuk mengirim pesan atau chat WhatsApp yang pernah blokir kamu. Jadi kamu sekarang tidak usah khawatir lagi dengan orang yang blokir kamu untuk melanjutkan komunikasi dengannya.

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi