Cara Bobol Password WiFi di Android Mudah Tanpa Root!

Cara Bobol Password Wifi Android

Siapa sih yang dizaman sekarang ini tidak senang dengan internetan. Semuanya suka berselancar di dunia maya lewat media sosial seperti Twitter dan Instagram. Ada juga yang doyan nonton youtube sampai berjam-jam.

Ya tentu saja hal itu mengharuskan kita untuk memiliki paket data yang banyak agar bisa menikmatinya. Sebenarnya ada cara lain yang sangat digemari, apalagi untuk kaum muda-mudi. Yap, Wifi hunter alias fakir wifi.

Banyak orang yang duduk di warung kopi atau kafe dengan secangkir kopi selama berjam-jam. Masalahnya, bagaimana jika wifi tersebut dikunci atau diberi password? Inilah giliran kami untuk memberi tahu kamu cara bobol password Wifi di Android tanpa root.

Cara bobol password Wifi Android tanpa Root menggunakan Wifi Map

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bobol password Wifi adalah menggunakan aplikasi Wifi Map. Ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Install Wifi Map

    Download dan install aplikasi Wifi Map di smartphone via Playstore.

  2. Buka Wifi Map

    Setelah aplikasi diinstall, buka aplikasi tersebut dan carilah wifi yang ada disekitarmu agar menampilkan passwordnya.Cara Bobol Password Wifi 1

  3. Aktifkan GPS

    Aktifkan fitur lokasi dan Wifi di smartphone agar bisa menggunakan aplikasi ini.Cara Bobol Password Wifi 2

  4. Cari Wifi yang tersedia

    Setelah itu, jaringan Wifi yang ada disekitarmu akan ditampilkan. Lalu klik Wifi yang ingin kamu ketahui passwordnya.Cara Bobol Password Wifi 3

  5. Unlock dan dapatkan password

    Lalu ada pilihan Unlock Wifi dan password dari jaringan tersebut akan muncul.
    Cara Bobol Password Wifi 4

Satu kelemahan dari aplikasi ini adalah menggunakan sistem sharing password, jadi bisa saja password yang terdapat tidak update! Oleh karena itu, kamu akan mendapatkan beberapa password untuk satu Wifi. Cobalah satu per satu password tersebut hingga HP mu terkoneksi dengan jaringan tersebut.

Ayo mulai berdiksusi