in ,

Apple Berencana Luncurkan iPhone SE pada bulan Mei 2018

Maxresdefault 2

iPhone SE merupakan  generasi kedua yang sempat dikabarkan akan dirilis pada awal tahun 2018, akan tetapi prediksi tersebut tampaknya harus mundur. dikarenakan, kabar lain mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan versi Murah dari iPhone itu sekitar Mei atau Juni 2018.

Produksi iPhone SE 2 secara masal dikabarkan akan dilakukan pada kuartal kedua tahun fiskal Apple yang jatuh pada bulan Januari hingga Maret.

Berdasarkan kabar beredar, iPhone SE generasi kedua ini akan bekali dengan sejumlah fitur yang sama dengan iPhone X. Di antaranya desain casing yang terbuat dari kaca sehingga memungkinkan pengisian daya secara nirkabel. Tak ketinggalan, jeroan iPhone SE bakal diperkuat dengan chipsel A10 yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa iPhone akan merilis 3 buah produk iPhone tahun 2018. Salah satunya adalah iPhone X SE yang memiliki fitur serupa iPhone X namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun perlu di ingat, bahwa iPhone X dan iPhone SE 2 adalah produk yang berbeda. dikarenakan, ukuran layar iPhone SE 2 dibuat lebih kecil dibanding iPhone X SE. Diperkirakan  iPhone SE 2 akan dibanderol dengan hargasekitar Rp 6 jutaan. Harganya tersebut sama dengan iPhone SE generasi pertama saat diluncurkan.

ARTIKEL TERKAIT
iPhone X Hadir 3 Varian Tahun Depan dengan Harga Terjangkau Mulai Rp 8 Jutaan

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi