Mau Buat Logo Keren dan Unik? Gunakan 6 Aplikasi Pembuat Logo Ini

Aplikasi Logo 4

Jika kamu ingin membuat logo dengan aplikasi logo, Nah sekarang Dafunda Tekno akan berikan rekomendasi aplikasi logo terbaik. Kamu tentu pernah mendengar aplikasi seperti Adobe illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, dan sebagainya. Memang beberapa aplikasi tersebut digunakan untuk membuat logo, tetapi terbilang rumit.

Namun sekarang jika kamu ingin membuat logo keren, cukup bermodalkan sebuah HP Android dan aplikasi membuat logo. Kamu bisa dengan sesuka hati membuat logo seperti klub sepakbola, online shop lucu, hingga squad game Mobile Legends. Tanpa perlu menunggu lama langsung simak berikut cara membuat logo lewat HP.

Aplikasi Logo: Membuat Logo Sesuka Hati

1.Logo Maker

Aplikasi Logo

Aplikasi logo yang dibuat oleh Content Arcade App merupakan salah satu aplikasi membuat logo terbaik. Kamu bisa membuat logo untuk berbagai keperluan dengan mudah dan cepat hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Keunggulan dari aplikasi ini sudah banyak tools di dalamnya. Salah satu adalah kamu bisa memodifikasi teks dalam logo supaya lebih menyatu dengan logo.


Aplikasi Logo 1

Kamu yang ingin tahu bagaimana cara membuat lago, sekarang tidak perlu bingung lagi. Dengan aplikasi Logo Maker & Creator Logo, kamu sudah bisa membuat logo dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini sudah banyak menyediakan berbagai template yang bisa kamu pilih untuk kerangka logo yang akan kamu buat nanti. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mencari sebuah bayangan di dalam membuat logo.


3. Logo Maker Plus

Aplikasi Logo 2

Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Generator yang sudah memberi ruang luas bagi penggunanya. Jika kamu menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo, maka kamu bisa berkerasi untuk mendapatkan logo yang keren dan menarik.

Berbagai koleksi sudah tersedia di dalamnya seperti gambar, efek atau teks. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga dipakai untuk membuat thumbnail pada Youtuber, cover Facebook, hingga header Twitter.


4. Logo Maker Pro Free

Aplikasi Logo 3

Aplikasi Logo Maker Pro Free sudah menyajikan berbagai macam tools canggih yang sederhana dengan standar desain yang terbilang tinggi.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Intro Media ini, terbilang sangat menarik dan banyak template rangka logo, gambar, hingga pilihan font yang lebih dari cukup. Membuat logo dengan aplikasi ini tidak perlu waktu lama, kamu bisa mendesain logo sesuka hati.


5. Logo Maker by Iris Studios

Aplikasi Logo 4

Bagi kamu yang sudah sering menggunakan Adobe Photoshop, Dafunda Tekno rekomendasikan aplikasi logo ini untuk membuat logo yang kamu inginkan. Karena menu intuitif pada aplikasi ini mirip dengan Photoshop.

Aplikasi ini juga sangat ringan untuk dijalankan, namun kamu tetap bisa mengedit secara profesional. Namun sayangnya kamu harus membayar untuk menghilangkan watermark. Tapi boleh lah untuk kamu yang baru ingin berlajar edit logo.


6. PixelLab

Aplikasi Logo 5

Aplikasi membuat logo terakhir adalah PixelLab. Aplikasi ini sudah tersedia berbagai macam fitur untuk keperluan dalam membuat logo keren dan menarik.

Salah satu contoh fitur andalan pada aplikasi ini adalah kamu bisa mengubah berbagai tampilan font atau jenis tulisan pada logo. Selain itu kamu juga bisa menambahkan berbagai efek 3D yang unik dan keren. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan PixelLab?


Itulah 6 Aplikasi buat logo yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo. Nah menurut kamu aplikasi apa yang praktis untuk membuat logo dan mendapatkan hasil yang memuaskan? berikan masukan dan saran kamu melalui kolom komentar dibawah ini ya guys!

5/5 (1 Review)

Ayo mulai berdiksusi