in , ,

Mau Belajar Bahasa Inggris Autodidak! Yuk Gunakan 10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Min (1)

Mau ikut kursus bahasa Inggris tapi karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan membuat banyak orang sulit untuk mencapainya. Namun kamu sekarang punya solusinya. Dafunda Tekno kali ini akan membagikan beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris gratis loh.

Menguasai bahasa Inggris saat ini sudah menjadi keharusan bagi setiap perorangan. Bisa berbahasa Inggris adalah modal yang sangat penting saat kamu berurusan dengan dunia pekerjaan dan bisnis masa depan.

Namun dikarnakan waktu yang terbatas dan mahalnya biasa kursus bahasa Inggris, membuat sebagian orang tidak mampu mencapainya. Nah solusinya adalah dengan aplikasi belajar bahasa Inggris gratis kamu bisa belajar mandiri kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Min

Sebenarnya untuk belajar bahasa Inggris sangat banyak metodenya, seperti belajar sendiri. Disini ada beberapa aplikasi Android yang akan membantu kamu dalam mempelajari bahasa Inggris secara efektif. Nah disini kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja, minimal kamu harus menghabiskan waktu bersama aplikasi bahasa Inggris 1 jam dalam sehari. Dengan keyakinan dan ketekunan, kamu pasti bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ini dia.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 4 Kemampuan Google Assistant yang Perlu Kamu Ketahui

1. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: Doulingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 1

[boombox_download_button file_url=”” external_url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.duolingo”]Download[/boombox_download_button]

Doulingo adalah salah satu aplikasi belajar bahasa inggris yang paling populer diantara aplikasi belajar bahasa asing lainnya. Aplikasi ini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu bisa belajar layaknya bermain, sedikit demi sedikit. Setiap pelajar juga ada penilaian tersendiri, sehingga kamu dapat mengetahui sejauh mana sudah yang kamu pahami. Menariknya lagi, kamu juga tahu sampai mana penguasaan bahasa Inggris kamu. Selain bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa lainnya seperti bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, Italian, Portugis, Irlandia, Belanda Denmark, Swedia, dan masih banyak bahasa lainnya.


2. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: Memrise

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 2

[boombox_download_button file_url=”” external_url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.memrise.android.memrisecompanion”]Download[/boombox_download_button]

Aplikasi Memrise memungkinkan kamu untuk belajar bahasa Inggris secara mandiri cepat dan menyenangkan. Dengan teknik meningkatkan memori, kamu akan selalu mengingat apa yang telah dipelajari. Kamu juga akan mendapatkan banyak kata-kata baru perjam. Ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu perhatikan untuk belajar. Selain itu juga ada tes untuk memberikan keterampilan kamu berbasa Inggris seperti pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
5 Aplikasi Ini Bisa Untuk Melacak Lokasi Pencuri Laptop

3. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: Learn 50 Languages

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 3

[boombox_download_button file_url=”” external_url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.goethe.f50languages”]Download[/boombox_download_button]

Seperti namanya, aplikasi ini akan membantu kamu untuk belajar 50 bahasa populer. Sudah tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar secara efektif. Aplikasi ini juga terdiri dari 100 pelajaran yang akan memberikan kamu kosakata dasar. Selain itu kamu akan diajarkan berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam waktu yang singkat.

100 pelajaran itu pula akan membantu kamu belajar dengan cepat, sehingga kamu dapat menerapkan dalam berbagai situasi. Seperti kamu sedang di hotel, saat liburan, obrolan ringan dan juga memperkenalkan orang, sertal hal-hal lainnya.


4. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: CoffeStrap

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 4

[boombox_download_button file_url=”” external_url=”https://apkpure.com/id/coffeestrap-language-exchange/com.coffeestrap.android”]Download[/boombox_download_button]

CoffeStrap: Language Exchane memiliki cara yang berbeda untuk membantu kamu berbahasa Inggris yang fasih. Aplikasi belajar bahasa Inggris ini juga akan menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam basa yang yang dimaksudkan, kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin kamu pelajari. Aplikasi ini nantinya akan mendeteksi bahasa yang kamu ucapkan dan akan memberi perbaikan.

ARTIKEL TERKAIT
Hindari Aplikasi Palsu di Google Play Store dengan 4 Cara Ini

5. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: Lingualy – Practice a Language

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 5

[boombox_download_button file_url=”” external_url=”https://lingua-ly.id.aptoide.com/”]Download[/boombox_download_button]

Aplikasi Lingualy – Practice a Language adalah belajar bahasa Inggris dengan membaca artikel. Jadi dengan aplikasi ini kamu akan menemukan kata yang tidak dimengerti, hanya dengan menekan salah satu kata lalu akan muncul artinya. Bahasa lain juga ada di dalam aplikasi ini seperti bahasa Jerman, Arab, Ibrani, Spanyol, Italia, Belanda, Portugis, Rusia, dan masih banyak bahasa lainnya.


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android Terbaik yang Ke Enam, baca pada Halaman Selanjutnya

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi