in ,

Awas Jangan Ditiru, 5 Drop Test Smartphone Ini Berujung Maut

Dasarnya tidak ada yang melarang menguji ketahanan smartphone kita sendiri, Namun tidak selamanya hasil yang kita harapkan tercapai seperti yang kita inginkan. Berikut video uji ketahanan smartphone atau drop test berujung maut

Uji Ketahanan Smartphone Dengan Drop Test (2)

Uji ketahanan smartphone memang memiliki sebuah tujuan untuk mengetahui seberapa tahan smartphone yang diuji. Namun seringkali tes yang dilakukan sangat beresiko hingga nyaris 99% merusak smartphone.

Salah satu uji ketahanan smartphone adalah melalui drop test. Dafunda Tekno kali ini akan bagikan beberapa video drop test smartpone yang malah rusak parah.

5 Uji Ketahanan Smartphone atau Drop Test Malah Berujung Maut

Drop test adalah sebuah uji coba terhadap ketahanan smartphone dengan cara menjatuhkan dari ketinggian tertentu, mulai dari jarak pendek hingga dari ketinggian puluhan lantai gedung. Yuk simak berikut beberapa video drop test yang berujung maut atau gagal hingga nyaris membuat smartphone rusak karena hancur.

1. Drop Test Samsung Galaxy S9+: Dari ketinggian 50 kaki!

2. Drop Test Samsung Galaxy Note 9: 3000 Dollar bernasib gini aja?!

3. Drop Test Oppo Find X: Pernah diklaim smartphone Android terbaik, gimana nasib kamera kecenya?

4. Drop Test iPhone X: Meski udah ada seri penerusnya, tapi yakin tega ngejatohin HP ini?

5. Drop Test Sony Xperia Z3: Sekaligus dicemplunging ke kolam!


Itulah 5 video drop test smartphone yang berujung gagal karena hancur smartphone tersebut. Apakah menurut kamu uji ketahanan smartphone tersebut lebih besar manfaatnya dari pada tidak manfaatnya? Jangan ragu untuk berikan pendapat dan pengalaman kamu melalui kolom komentar dibawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
5 Smartphone Android Terbaik Akan Rilis November Ini

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi